Polsek Banyumanik Laksanaan Apel Kesiapan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Persiapan melakuan suatu kegiatan Kepolisian terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan personil. Seperti halnya yang dilakukan oleh Panit Reskrim Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Ipda Agus Tiyanto, SH memimpin apel operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah hukum Polsek Banyumanik. Sabtu (22/06/2019) pukul 23.00 wib.

Pelaksanaan apel dan kegiatan operasi KKYD kali ini diikuti oleh seluruh piket fungsi Polsek Banyumanik, yang dipimpin oleh Pawas Panit Reskrim Ipda Agus Tiyanto, SH. “Pada personil yang akan melaksankan operasi KKYD, diberikan juknis, juklak dan jukrah dalam pelaksanaan kegiatan agar personil mengetahui sasaran pelaksanaan tugasnya dan tidak ada yang melakukan pelanggaran,” kata Ipda Agus Tiyanto, SH.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Abioso Seno Aji, SIK melalui Kapolsek Banyumanik AKBP Retno Yuli Setiasih mengatakan, “Bahwa apel dan pengarahan diberikan sebelum pelaksanaan kegiatan cipta kondisi (cipkon) dan KKYD yang digelar secara rutin untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.” “Piket Fungsi Polsek Banyumanik telah diberikan arahan tentang sasaran pelaksanaan tugas sesuai dengan program tetap (protap) yang telah ditentukan dan diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa adanya gangguan apapun,” pungkas Kapolsek Banyumanik AKBP Retno Yuli Setiasih.

PID Polsek Banyumanik

(Humas Polrestabes Semarang)

Site Footer