Anggota Polsek Ceper berikan himbauan kepada masyarakat saat Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit

Polres Klaten Cyber News – Dalam upaya menjaga kamtibmas, Kepolisian Sektor Ceper Polres Klaten Bhabinkamtibmas Jambukulon Brigpol Lilik di back up 3 personil piket Polsek ceper yang di pimpin oleh Aiptu Agus susanto bersama TNI dari koramil ceper melaksanakan Pengamanan pagelaran wayang kulit dalam rangka Halal bialal di Dk/Ds. Jambukulon, Ceper dengan dalang Ki Mulyono purwo wijoyo dari Klaten,  mengambil Lakon Petruk dadi ratu, Sabtu(8/6/2019)
Kapolsek Ceper AKP Muhammad Ismail, S.Sos melalui anggota Ceper  Aiptu Agus mengatakan, bahwa untuk memberi rasa aman pada masyarakat pengunjung wayang kulit , anggota polsek Ceper Polres Klaten harus melaksanakan pengamanan Kegiatan Masyarakat ini agar tercipta keamanan dan kenyamanan warga.
Pagelaran tersebut diselenggarakan oleh warga jambu kulon dalam rangka Halal bi halal.selain melaksanakan pengamanan, Polisi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung agar berhati hati guna menghindari hal-hal hal yang tidak diinginkan.
“Kegiatan pagelaran wayang  ini perlu diadakan pengamanan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pada masyarakat pengunjung yang menonton kegiatan. dan kami juga menghimbau kepada para pengunjung yang membawa sepeda motor agar saat meninggalkan kendaraan pastikan sudah terkunci dan parkir di tempat yang aman guna menghindari curanmor.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

4 + 2 =

Site Footer