Polsek Tugu Himbau Warga Rt.04 Rw.02 Jerakah Supaya Aktifkan Siskamling

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Kelurahan Jerakah Polsek Tugu Polrestabes Semarang Brigadir Rudi Hermansyah melaksanakan patroli bertemu Bpk. Muryanto warga Rt.04 Rw.02 Kelurahan Jerakah Kecamatan Tugu kota Semarang yang sedang sahur. Rabu (13/06/2019) pukul 11:00 Wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jerakah Polsek Tugu Polrestabes Semarang Brigadir Rudi Hermansyah juga menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas kepada Masyarakat supaya tidak terprovokasi dengan kejadian pasca 21 dan 22 Mei 2019 di Jakarta dan mengikuti Hukum dan peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

“Kita negara hukum apabila ada kejanggalan dalam Pemilu silakan laporkan pada Mahkamah Konstitusi, lembaga-lembaga negara dan sesuai Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. Mari senantiasa mendukung tugas tugas TNI-Polri dalam hal Penegakan hukum bagi yang melanggar aturan, jangan mudah terhasut dengan gerakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang kita cintai ini” penyampaian pesan dari Kapolsek Tugu AKP Didi Dewantoro, SIK, SH.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jerakah Polsek Tugu Polrestabes Semarang Brigadir Rudi Hermansyah juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan dan menggiatkan kembali Pos Kamling Guna mengantisipasi Hal-hal yang tidak diinginkan seperti Curran, Currat dan Curras serta bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Tugu.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek Tugu

Site Footer