Polsek Prambanan Pantau Arus Balik di Jalan jogya – Solo

Polres Klaten Cyber News, Kanit Sabhara dan Tiga anggota patroli dan pemantauan arus balik Lebaran tahun 2019, di wilayah hukum Polsek Prambanan terutama jalan Jogya – solo.
dalam Mengurai Kemacetan polsek Prambanan Polres Klaten bersama Puskesmas Prambanan, Pramuka pemantauan di Mitra 11  memetakan dan menyiapkan rencana arus  balik Lebaran 2019. Sejumlah titik rawan kemacetan dan kecelakaan dimonitor sejak dini. Posko pemantauan didirikan di Mitra 11, untuk Pos / Pemetakan Wilayah Kemacetan, Sp 4 Stasiun, Sp 3 WS, Sp 3 SGM dan di Median Pom Bensin fdan untuk SP 3 SGM Sencom Mitra Polri Dirikan Pos sendiri.
Kapolsek Prambanan Polres Klaten AKP Suyono akan terus melakukan koordinasi dengan instansi lain untuk memastikan kelancaran lalu lintas mudik Lebaran. Fokusnya di jalur Jogya – Solo dan diharapkan bisa menekan angka Laka Lantas karena pengguna jalan sudah budayakan tertib berlalulintas.
Untuk menjaga keamanan Pengguna jalan maupun Personil sendiri, Polsek Prambanan memberikan Balekade pada penggal penggal jalan guna mengurangi kendaraan yang mau belok yang berakibat Kemacetan dan berikan himbauan kepada Sopir Bila ngantuk agar berhenti dan Istirahat guna menekan angka Kecelakaan.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

15 + 4 =

Site Footer