Sinergitas TNI Polri Dalam Menjaga Kamtibmas

 

Polres Karanganyar- Sinergitas Polsek Ngargoyoso, Polres Karanganyar, Polda Jateng, bersama dengan TNI, di wujudkan dalam pelaksanaan apel bersama di pos pelayanan terminal Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, sabtu ( 8/6 ) pagi pukul 08.00 Wib.

Pada saat kegiatan apel pagi di pos pelayanan terminal Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, yang di laksanakan oleh Personil Polsek Ngargoyoso, Polres Karanganyar, bersama dengan koramil 09 Ngargoyoso, di pimpin oleh Batuud dari Koramil 09 Ngargoyoso, pelda Tohari.

Kegiatan saling bersinergi yang di laksanakan oleh Personil Polsek Ngargoyoso, Polres Karanganyar, bersama dengan koramil 09 Ngargoyoso, Karanganyar, dalam rangka bersama sama menjaga situasi kamtibmas pada saat libur lebaran, dan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan saling bersinergi yang di laksanakan oleh Personil Polsek Ngargoyoso, Polres Karanganyar, bersama dengan koramil 09 Ngargoyoso, semoga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, dan masyarakat merasa lebih nyaman dengan adanya petugas kepolisian maupun TNI tengah tengah masyarakat.” Terang Kapolsek Ngargoyoso.”

Diyono Bhayangakara PID Promoter Polsek Ngargoyoso

Leave a reply:

Your email address will not be published.

14 + 18 =

Site Footer