Berikan Rasa Aman,Bhabinkamtibmas Tanjung mas Polsek Semarang utara Laksanakan pengamanan jalur Kereta Api

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas kel Tanjung Mas Polsek Semarang utara Brigadir Nanang Bayu bersama petugas JJ dari PT KAI . melaksanakan kegiatan pengamanan jalur KAI antara stasiun Poncol sampai banjir kanal Barat kontrol JPL 1A jl brotojoyo dalam rangkang angkutan lebaran tahun 2019 dan patroli malam guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Senin (10/06/2019).

Kegiatan pengamanan jalur KAI
Babhinkamtibmas kel. Tanjung Mas Brigadir Nanang Bayu bersama petugas JJ dari PT KAI .melaksanakan patroli dan pengamanan disekitar jalur KAI Siang hari hingga menjelang subuh dng sasaran antisipasi sabotase/pelemparan kereta api yg sedang melintas dari kegiatan yang dilakukan babhinkamtibmas tsb utk menjamin. keamanan dan kenyamanan masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif

Kapolsek Semarang Utara Polrestabes Semarang AKP Johan Valentino Nanuru. Sik. melalui Babhinkamtibmas Kelurahan Tanjung Mas mengatakan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan jalur KAI siang hari hingga menjelang subuh akan terus rutin dilaksanakan selama bulan suci Romadhon. untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif Pasca Pemilu 2019.

(Humas Polrestabes Semarang)
PID Polsek Semarang Utara

Site Footer