Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Barusari laksanakan Rakorkam dgn Staf kelurahan Kelurahan.

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng –¬†Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Kelurahan Barusari Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Aiptu Imam Bukhori laksanakan Rakorkam dgn Staf kelurahan Kelurahan di Kantor Kel. Barusari Kec. Semarang Selatan.

Bhabinkamtibmas barusari Aiptu Imam Bukhori laksanakan Rakorkam dgn Staf Kelurahan di Kantor Kel. Barusari Kec. Semarang Selatan. Dalam giat Rakorkam tersebut Aiptu Imam Bukhori memberikan menghimbau untuk tetap waspada dan mengingatkan kewaspadaan sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas seperti Curanmor, curras dan Currat.

“Kita harus selalu memotivasi kepada warga untuk tetap mengaktifkan Poskamling, dan melaksanakan Patroli keliling kampung dan mengecek kembali keaktifan CCTV yang ada, serta apabila menemukan orang atau barang mencurigakan segera hubungi kami.” Ujar Aiptu Imam Bukhori

Dalam kesempatan itu Aiptu Imam Bukhori juga menghimbau untuk situasi yang kondusif pasca pemilu 17 April.

” Pemilu sudah selesai, Tugas kita bersama untuk menjaga kondusifitas, mari kita ingatkan kepada warga agar jangan mudah terprovokasi berita di medsos yang bertujuan memecah belah bangsa.” Imbuh Aiptu Imam Bukhori.

(Humas Polrestabes Semarang).

Leave a reply:

Your email address will not be published.

three × 3 =

Site Footer