Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Kidul laksanakan sambang Poskamling

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng –¬†Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Kidul Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Bripka Muslih laksanakan sambang dan binluh warga di Jl Cempedak Selatan RT 02 RW 01 Kel. Lamper Kidul Kec. Semarang Selatan. Jumat (18/05/2019) pukul 22.00 Wib.

Untuk mengantisipasi berita yang bisa memprovokasi warga, Bhabinkamtibmas Lamper Kidul Bripka Muslih laksanakan sambang dan Binluh warga di Cempedak Selatan RT 02 RW 01 Kel. Lamper Kidul Kec. Semarang Selatan. Dalam giat sambang dan binluh tersebut Bripka Muslih menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan pasca pemilu 17 April, dan jangan mudah terhasut berita berita provokasi yang bertujuan memecah belah bangsa.

” Pemilu sudah selesai, waktunya melupakan perbedaan yang ada. Bulan ini bulan suci mari kita isi dengan tetap menjalin kerukunan. Jangan mudah terprovokasi berita di medsos yang belum tentu kebenarannya. Kita tunggu saja penetapan dari KPU, dan mari beri kesempatan KPU melaksanakan tugasnya dg baik.” Ujar Bripka Muslih.

Dalam kesempatan itu Bripka Muslih juga menghimbau untuk dan tetap mengaktifkan poskamling guna antisipasi gangguan masyarakat lainnya seperti curanmor, curat dan curas.
” Kita harus tetap mengaktifkan poskamling, mengecek kembali CCTV yang ada serta menutup portal setelah jam 23.00 WIB serta apabila menemukan orang yang mencurigakan segera menghubungi bhabinkamtibmas atau petugas Kepolisian terdekat.” Imbuh Bripka Muslih

(Humas Polrestabes Semarang)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

one × five =

Site Footer