Ramadhan Berbagi, Kapolres Jepara Beserta Staf dan Bhayangkari Sambangi Ponpes Nurul Huda.

Polres Jepara Cyber News – Polda Jateng – Bagi sebagian orang, Ramadhan adalah bulan yang sangat indah dan menyenangkan. Namun juga ada sebagian orang yang menyambut datangnya Ramadhan tanpa orang terkasih dan dengan seadanya.

Dan karena hal tersebut, oleh Kapolres Jepara beserta Staf dan Bhayangkari berbagi kebahagiaan bersama di Pondok Pesantren Nurul Huda yang berlokasi di Kec.Tahunan Kab. Jepara, (kemaren, 17/05/2019).

“Kebahagian akan semakin terasa apabila kita bersama orang – orang yang juga bahagia bersama dan berada di sekeliling kita, semoga dengan kehadiran kami di Pondok Pesantren Nurul Huda, dapat memberikan kebahagian serta memberikan manfaat bagi santri yang ada disana” harap Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H.

“Dan semoga dengan kegiatan Ramadhan Berbagi Polres Jepara ini dapat membuat Kepolisian semakin dekat dengan masyarakat sehingga dapat bersama melangkah untuk menciptakan situasi yang aman serta kondusif utamanya di Wilayah Kab. Jepara” tambah Kapolres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Site Footer