Antisipasi Curanmor, Curat dan Curras, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Tengah laksanakan sambang dan binluh warga

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Tengah Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Bripka Candra laksanakan sambang dan binluh RT 05 RW 04 Kel. Lamper Tengah Kec. Semarang Selatan. Kamis (16/05/2019) pukul 11.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Lamper Tengah Bripka Candra laksanakan binluh warga RT 05 RW 04 kelurahan Lamper Tengah. Dalam giat sambang dan binluh tersebut Bripka Candra menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan di bulan Ramadhan ini tetap mengaktifkan poskamling guna antisipasi gangguan masyarakat lainnya seperti curanmor, curat dan curas.

” Di bulan Ramadhan ini biasa ada peningkatan kriminalitas, kita harus lebih meningkatkan kewaspadaan dengan tetap mengaktifkan poskamling, mengecek kembali CCTV yang ada serta menutup portal setelah jam 23.00 WIB serta apabila menemukan orang yang mencurigakan segera menghubungi bhabinkamtibmas atau petugas Kepolisian terdekat.” Imbuh Bripka Candra

Dalam kesempatan itu Bripka Candra juga menghimbau untuk tetap menjaga kerukunan pasca pemilu 17 April.

” Pemilu sudah usai. Kita bersyukur bisa melaksanakan pemilu dengan damai. Waktunya kita kembali menjalin kerukunan. Jangan mudah terprovokasi berita di medsos. Mari kita tunggu pengumuman resmi dari KPU serta beri kesempatan KPU melaksanakan tugasnya dg baik.” Ujar Bripka Candra.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek Semarang Selatan Polestabes Semarang

Leave a reply:

Your email address will not be published.

6 + twelve =

Site Footer