Kapolsek Semarang Selatan pimpin pengamanan Giat Mayday

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Kapolsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Kompol Dedi Mulyadi SH memimpin pengamanan giat Mayday oleh FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) di Halaman kantor DPRD Provinsi Jateng Jl. Pahlawan kota Semarang. Rabu (01/05/19) pukul 14.30 Wib.

Kapolsek Semarang Selatan Dedi Mulyadi SH memimpin anggota Polsek Semarang Selatan melaksanakan giat pengamanan Peringatan hari Buruh Internasional atau May Day di depan Kantor Disperindag Provinsi Jateng Jl. Pahlawan kota Semarang. Giat Pengamanan ini dilaksanakan oleh 1 pleton pers Polsek 2 pleton Dalmas Polrestabes, 1 pleton Brimob dan 2 Pleton Negosiator Polwan.

Giat Aksi Unra memperingati hari buruh di depan kantor DPRD Prov. Jateng ini dilakukan oleh FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) mengambil tema “Agar Pemerintah mencabut PP 78/ 2015” ini membawa alat peraga berupa Poster / Spanduk, Sound System serta bendera merah putih ini melakukan orasi di depan Kantor DPRD Jateng.

Aksi unjuk rasa yang diterima oleh perwakilan provinsi jateng yaitu Pak Hunawan Kabak Biro Kesra, Bu Susi Sekertaris Disnakertran, Bu Budi purba Kabit Pengawasan Disnaketrans dan Bu Isna Kesbangpol. Dalam sambutannya perwakilan pemerintah provinsi yang disampaian oleh Ibu Budi (Kabid Pengawasan Disnakertrans Prov. Jateng) bahwa seluruh tuntutan Buruh akan segera dilaporkan kepada Ibu Wika selaku Kepala Disnakertrans Prov. Jateng dan terkait dengan BPJS, anggota kami sudah turun kebawah dan terkendala dengan PBI (Program Bantuan Iuran) masing-masing Buruh.

Giat aksi unra yang diikuti oleh sekitar 200 orang ini yang selesai pada pukul 16.00 WIB dengan aman dan tertib.

(Humas Polrestabes Semarang)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

nine − eight =

Site Footer