Polsek Tingkir Bersama Koramil Patroli Gabungan Ciptakan Kamtibmas Kondusif Saat Masa Tenang

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng – Situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali di kewilayahan harus dapat terwujud secara nyata karena tahap pelaksanaan Pemilu 2019 sudah memasuki masa tenang, harus dapat diantisipasi terjadinya provokasi maupun permasalahan keamanan terkait dengan Pemilu 2019 sehingga diharapkan hal tersebut berdampak positif bagi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019.

Senin 14/04/2019, terkait dengan hal tersebut langkah sangat Positif dilakukan oleh anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga yang melakukan Patroli kewilayahan Gabungan bersama Anggota Koramil 06 Tingkir dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta.

Dalam arahannya sebelum pelaksanaan kegiatan di Mako Koramil 06 Tingkir, Kapolsek memberikan himbauan kepada anggota yang terlibat dalam Patroli agar melakukan kegiatan dengan sasaran obyek Vital dj wilayah dan tempat kegiatan aktifitas masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya provokasi maupun gangguan keamanan yang bisa menimbulkan permasalahsn Kamtibmas di wilayah menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, yang saat ini sudah memasuki masa tenang.

Hal ini juga sebagai wujud sinergitas TNI / Polri untuk mensukseskan Pemilu 2019 agar dapat berjalan lancar, aman dan damai, tegas Kompol Edi Suharyanto.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE. MSi yang dihubungi ditempat terpisah sangat mendukung inisiatif positif yang telah dilakukan bersama oleh Anggota Polsek dan Koramil Tingkir untuk terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah menjelang Pemilu 2019, diharapkan kegiatan bisa rutin dilaksanakan sehingga Pemilu 2019 dapat berjalan dengan sukses, jelas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

14 + 7 =

Site Footer