Polsek KPTE Sholat Berjamaah Sampaikan Pesan Damai Jelang Pemilu 2019

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Kegiatan Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat Pelabuhan menjadi salah satu alasan Personil Polsek KPTE Polrestabes Semarang untuk bisa menjalin komunikasi dan silahturahmi dan sebagai penegak hukum Polri juga bisa menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk saling menjaga keamanan demi mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk. Selasa (16/04/2019).

Setelah selesai menjalankan ibadah sholat subuh berjamaah Panit Sabhara Ipda Dadi susilo menyempatkan untuk berbincang bincang santai dengan jamaah sholat subuh saling memberikan masukan demi kebaikan dan menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas di kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang di masa tenang ini dan menjelang pemunggutan suara demi masa depan bangsa dan negara.

Kapolsek KPTE Kompol Nur Cahyo Ari Prasetyo, S.H, S.I.K menuturkan bahwa ” ini adalah bentuk kegiatan Polsek KPTE Polrestabes Semarang untuk melakukan pendekatan persuasif terhadap masyarakat di sekitar Pelabuhan Semarang dengan penyampaian pesan Kamtibmas untuk saling menjaga kamtibmas tetep kondusif dalam masa tenang, pemunggutan suara dan pasca pemungutan suara Pileg dan Pilpres 2019″. ujarnya.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek KPTE Polrestabes Semarang

Leave a reply:

Your email address will not be published.

2 + 8 =

Site Footer