Polsek KPTE Laksanakan Monitoring dan Pemantauan Giat Muat Logistik Pemilu 2019 berupa Kotak Suara dan Bilik Suara

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Menjelang Pelaksanaan Pemilu 2019 Personil Polsek KPTE Polrestabes Semarang yang sedang melaksanakan tugas jaga gudang logistik diamond memonitoring dan memantau kegiatan muat logistik Pemilu 2019 berupa kotak suara dan bilik suara di gudang logistik KPU Kota Semarang di Kawasan Diamond Jl arteri Yos Sudarso A-23 Kel. Bandarharjo Kec. Semarang Utara Kota Semarang. Senin (15/04/2019).

Kegiatan muat logistik Pemilu ini selalu di monitor dan dipantau oleh petugas jaga gudang logistik diamond untuk memastikan keamanan dan kelancaran dalam proses kegiatan muat logistik pemilu ke truck dan dalam pengirimannya baik ke gudang logistik sindoro dan ke masing masing PPK di Kota Semarang juga selalu mendapat pengawalan baik dari personil Polsek maupun dari personil Polrestabes Semarang.

Petugas jaga gudang logistik Aiptu Sunarto mengatakan “demi keamanan dan kelancaran proses muat logistik di gudang diamond selalu berkoordinasi dengan petugas KPU untuk memastikan berapa jumlah logistik pemilu yang dimuat dan dalam proses pengawalannya juga dapat berjalan dengan lancar dan aman ketempat tujuannya”. Ujar Sunarto.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek KPTE Polrestabes Semarang

Leave a reply:

Your email address will not be published.

17 + 18 =

Site Footer