Polisi Amankan Jalannya Distribusi Logistik Pemilu 2019 di Jepara

Polres Jepara Cyber News – Polda Jateng – Memberikan jaminan rasa aman demi suksesnya pemilu 17 April mendatang Polsek Karimunjawa Polres Jepara laksanakan pengawalan hingga menyeberang pulau tepatnya di Pulau Genting Karimunjawa.

Pengamanan dan pengawalan tersebut dilakukan oleh Bripda Hartono bersama dengan Koptu Sugeng, pengawalan pendistribusian logistik pemilu ini dari PPK Kecamatan Karimunjawa, Selasa (16/04/2019) pagi.

Adapun logistik yang dikirim berupa kotak suara Pemilu beserta kelengkapannya menuju TPS 15 Desa Genting.

Menurut Kapolsek Karimunjawa Iptu Suranto, pengawalan dilaksanakan secara serentak sesuai jadwal dari PPK yang sudah diterima, selain melakukan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu, pengamanan juga dilakukan di semua TPS.

Ditempat terpisah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., menambahkan, tak hanya Polsek Karimujawa tetapi semua jajaran Polres Jepara juga turut mengamankan semua TPS saat hari pencoblosan nanti. “Kami tidak hanya sebatas mengawal dan mengamankan logistik Pemilu di kantor desa.

Tetapi semua anggota saya sudah saya turunkan, yang jumlahnya ratusan personil. Dan kami melakukan pengamanan hingga proses penghitungan suara selesai dilakukan. Selain dari anggota kami di kepolisian. Kami juga didampingi personil TNI yang turut serta mengamankan jalannya proses pemunggutan suara hingga berakhirnya penghitungan suara, pungkasnya.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

6 + ten =

Site Footer