Pamatwil Polrestabes Semarang Kompol Iswanto dan Kompol Sofi Laksanakan Lontrol PPK di Kecamatan Gayamsari

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Pamatwil Polrestabes Semarang Kompol Iswanto dan Kompol Sofi didampingi Kapolsek Gayamsari Kompol Wahyuni Sri Lestari, S.I.K serta Personil Polsek Gayamsari yang jaga / piket di PPK melaksanakan kontrol PPK Kecamatan Gayamsari Jl. Slamet Riyadi No.8, Kelurahan Gayamsari, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang. Kotak Suara yang diamankan di ruangan PPK dalam keadaan terkunci dan digembok. (15/04/2019) 16.15 Wib.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan kotak suara bersama Kapolsek Gayamsari Kompol Wahyuni Sri Lestari, S.I.K serta Personil Polsek Gayamsari yang jaga / piket di PPK. Hal ini untuk mengantisipasi adanya kecurangan kecurangan dalam Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Gayamsari sehingga keamanan kotak suara wajib untuk dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut, Pamatwil Polrestabes Semarang menjelaskan kepada Perwira Pengendali Polsek Gayamsari pengamanan logistik, agar setiap saat selalu meningkatkan kewaspadaan kepada setiap orang yang tidak berkepentingan keluar masuk di sekitar areal gedung PPK.

“Untuk mencegah terjadinya tindakan teror dengan maksud ingin menggagalkan Pemilu 2019, dan tidak ingin Pemilu berlangsung dengan aman dan damai. Petugas jaga selalu melekat dengan ruangan penyimpanan logistik Pemilu 2019,”jelasnya.

Selain itu, Kompol Iswanto dan Kompol Sofi juga terus berkoordinasi terkait pengamanan menjelang Pemungutan Suara Pemilu 2019 dengan Camat Gayamsari Didik Dwi Hartono, SH, MM serta Kapolsek Gayamsari Kompol Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, Sekcam Gayamsari Bp. Drs. Triyoga dan Akp Suwarji Panit Intelkam Polsek Gayamsari.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang

Leave a reply:

Your email address will not be published.

4 + seven =

Site Footer