Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang memimpin Apel Pergeseran Pasukan dari Polsek Gayamsari

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Personil Polsek Gayamsari dan BKO Polrestabes Semarang, melaksanakan Apel Gelar Pasukan / Pergeseran Pasukan dari Polsek ke Kelurahan (PPS) dalam rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu 2019 Wilayah Kecamatan Gayamsari di Lapangan Apel Polsek Gayamsari Jl. Slamet Riyadi No.6, Kelurahan Gayamsari, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, dengan Pimpinan Apel Kapolsek Gayamsari Kompol Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, diikuti Waka Polsek Gayamsari Akp Budi Prayitno, SH, para Kanit Polsek Gayamsari. (15/04/2019)14.30 Wib.

Saat Apel, Kapolsek Gayamsari Kompol Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, mengatakan agar dalam pelaksanaan tugas Pengamanan di TPS seluruh personil melaksanakan tugas dengan benar dan penuh tanggung jawab.

Ia mengingatkan, agar personil dilapangan langsung menyesuaikan diri dengan masyarakat dan lingkungan tempat bertugas, petakan dan segera laporkan potensi gangguan keamanan di tempat bertugas kepada pimpinan agar dapat di ambil langkah-langkah mengatasinya.

Kenali pihak yang mendukung pelaksanaan Pemilu di TPS, berkoordinasi dengan baik agar pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan lancar, serta jaga netralitas dalam bertugas. Tambah Kapolsek Gayamsari.

Saat ditemui usai Apel, Kompol Wahyuni Sri Lestari, S.I.K menerangkan setiap TPS akan di jaga oleh personil Kepolisian baik dari personil Polsek Gayamsari maupun dari personil BKO Polrestabes Semarang.

“Pada 17 April 2019 besok, kami siap mengamankan dan mensukseskan jalannya pemungutan suara pada Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Gayamsari”. Ucap Kompol Wahyuni Sri Lestari, S.I.K

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang

Leave a reply:

Your email address will not be published.

nine + 5 =

Site Footer