Kapolsek bersama Camat Gajahmungkur Memantau Pergeseran Material Logistik Pemilu dari PPK Kecamatan Gajahmungkur Ke PPS masing masing Kelurahan

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Kapolsek Gajahmungkur Kompol R.Sulistyaningrum.SH.MH bersama Camat Gajahmungkur Bambang Pramusyinto SH, SIP,MSI, Memantau Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 dari PPK Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang Ke PPS masing masing Kelurahan se Kecamatan Gajahmungkur (16/04/2019) 08.00 Wib.

hari ini seluruh logistik Pemilu 2019 dari PPK Kecamatan Gajahmungkuri di distribusikan ke seluruh PPS Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang.

Kapolsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang Kompol R.Sulistyaningrum.SH.MH yang memantau proses pendistribusian logistik dari gudang PPK di aula Kantor Kecamatan Gajahmungkur menjelaskan bahwa pergeseran logistik ini seluruhnya mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari TNI dan Polri.

“Kami menerjunkan seluruh personel Bhabinkamtibmas dan petugas Pam TPS yang bersinergi dengan Babinsa untuk melakukan pengawalan serta pengamanan di tempat tugas masing-masing,” ujar Kompol R.Sulistyaningrum.SH.MH.

Masih menurut Kapolsek, Kepolisian akan terus menjaga dan mengawal seluruh pergerakan logistik Pemilu sampai di TPS masing-masing guna memastikan seluruh rangkaian dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Tentunya kami juga bersinergi dengan TNI serta Linmas masing-masing Kelurahan untuk selalu memberikan pengamanan logistik ini selama 24 jam nonstop,” lanjut Kompol R.Sulistyaningrum.SH.MH

Lebih lanjut Kapolsek juga mengungkapkan bahwa hari ini seluruh logistik Pemilu 2019 Kecamatan Gajahmungkuri dipastikan sudah berada di masing-masing PPS Kelurahan.

“Dan selanjutnya menurut rencana esok pagi seluruh logistik sudah digeser ke masing-masing TPS,” pungkasnya.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang

Leave a reply:

Your email address will not be published.

fifteen + three =

Site Footer