Ka SPK Cek Personil Yang Melaksanakan Pam Kotak Suara di Gudang Logistik PPK Kecamatan Gayamsari

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Ka SPK Polsek Gayamsari Aiptu Ali Sawawi Cek Personil yang melaksanakan Pam Kotak Suara di Gudang Logistik PPK Kecamatan Gayamsari, di Kantor Kecamatan, Kelurahan Gayamsari Kecamatan Gayamsari Kota Semarang. (15/04/2019) 20.30 Wib.

Ka SPK Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang lakukan monitoring ke gudang tempat penyimpanan logistik pemilu 2019 untuk mengecek dan memastikan keamanan logistik pemilu yang akan didistribusikan ke TPS.

Karena logistik Pemilu sangat vital untuk terselenggaranya pelaksanaan Pemilu 2019 nanti, karenanya pengamanan harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab, agar kotak suara bersama kertas suara bisa sampai dan dipergunakan pada saatnya sesuai aturan.

“Segala kemungkinan harus diantisipasi. Tugas pengamanan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan jangan underestimate, tingkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan gangguan keamanan yang mungkin akan timbul,” ungkap Kapolsek Gayamsari Kompol Wahyuni Sri Lestari, S.I.K melalui Ka SPK Aiptu Ali Sawabi.

Selain itu Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol Wahyuni Sri Lestari, S.I.K juga menyampaikan pada anggota yang melaksanakan pengamanan tempat penyimpanan Logistik Pemilu 2019 agar tetap menjaga segel pengaman pada kunci pintu tempat penyimpanan tersebut. Para petugas jaga dihimbau untuk selalu berkoordinasi dengan petugas penyelenggara pemilu lainnya agar terjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas pengamanan ini sehingga terwujud transparansi dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 yang jujur, adil dan rahasia sehingga dalam pelaksanaan pemilu 2019 nanti bisa sukses, aman, damai dan sejuk.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang

Leave a reply:

Your email address will not be published.

eight + sixteen =

Site Footer