Jelang Pemilu, Srikandi Polres Wonosobo Patroli ke TPS

Polres Wonosobo Cyber News, Polda Jateng- Menjelang perhelatan pesta demokrasi yang akan diadakan besok Rabu (17/4), Polwan Polres Wonosobo laksanakan patroli ke wilayah Kab. Wonosobo menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4 pada Selasa (16/4) siang.

Wakapolres Wonosobo, Kompol Sopanah, S.I.K., menuturkan bahwa sejak memasuki masa tenang selurh polwan sudah diploting untuk melaksanakan patroli mobiling.

“Karena para polwan tidak terploting pengamanan melekat di TPS, jadi mereka melaksanakan patroli di kecamatan-kecamatan yang sudah dibagi per kelompok,” tutur Wakapolres.

Para polwan yang melaksanakan patroli diharapkan bisa lebih humanis dan luwes dalam membina komunikasi dengan perangkat desa di tiap-tiap TPS yang dikunjungi.

“Kenapa polwan harus dilibatkan patroli, ya karena seorang perempuan biasanya bisa lebih luwes dan humanis begitu dalam komunikasi dengan masyarakat,” lanjut Wakapolres.

Lebih lanjut Kompol Sopanah berharap dengan adanya patroli yang dilaksanakan polwan ini bisa berlanjut, bukan hanya pada momen pemilu saja tapi juga berlanjut. Polres Wonosobo Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

two × 5 =

Site Footer