Anggota Polsek Semarang Utara Pam Logistik Pemilu 2019 Di PPK Kecamatan Semarang Utara

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng –¬†Kepala Kepolisian Sektor semarang utara Polrestabes Semarang Ajun komisaris polisi .Johan Valentino Nanuru, S.I.K selalu menyiagakan anggotanya yaitu aiptu himawan dan Aipda Edi suparmo.

Pengamanan baik siang maupun malam untuk melaksanakan pengamanan material logistik Pemilu 2019 di Gudang PPK Kecamatan semarang utara Kota Semarang (15/04/19).

Personil Polsek semarang utara Polrestabes Semarang disiagakan selama 24 jam secara bergantian dalam mengamankan gudang tersebut untuk meminimalisir adanya kehilangan atau hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan pemilu. Dengan kata lain anggota kepolisian harus tetap bersiaga di kantor PPK polsek semarang utara dan tidak boleh kosong. Hal ini dikarenakan kantor Kecamatan polsek semarang utara saat ini menjadi objek khusus untuk dilakukan pengamanan.

Untuk sementara saat ini material logistik yang tersimpan di Gudang PPK kecamatan terdiri dari Bilik Suara dan Kotak Suara yang selalu di jaga oleh Anggota TNI-POLRI dan Anggota Satpol PP Kecamatan semarang utara

Dengan adanya pengamanan dari Polsek semarang utara Polrestabes Semarang dengan dibantu petugas PPK dan Anggota dapat menjamin keamanan material logistik pemilu yang tersimpan di Gudang PPK kecamatan polsek semarang utara hingga pelaksanaan Pemilu 2019, supaya berlangsung Aman dan Kondusif

(Humas Polrestabes Semarang)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

1 × 2 =

Site Footer