Gelar Syukuran Rumah Dinas, Jumadi Undang Warga Sekitar.

Polres Tegal Kota – Polda Jateng – Tiga minggu usai menempati Rumah Dinas Wakil Walikota Tegal, Jumadi ST.MT menggelar acara tasyakuran dengan mengundang masyarakat sekitar. Sabtu (13/4) malam di Kediaman Rumah Dinas Wakil Walikota Tegal. Selain warga sekitar wakil walikota juga turut mengundang Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE.MM dan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

“Rumah dinas ini rumah rakyat, silahkan rakyat Kota Tegal yang ingin berkeluh kesah bisa ketemu saya disini, karena rumah ini milik rakyat”,ucapnya. Kepada warga sekitar Jumadi juga meminta doa agar bisa menempati rumah dinas dengan damai dan tenang selama 5 tahun kedepan.

Kepada jajaran OPD yang hadir Jumadi mengajak untuk kerja cepat. “Kami berdua mau tancap gas, kerja cepat cepat dan cepat,”imbuhnya. Hari ini menurut Jumadi menjadi titik awal dirinya dan walikota Dedy Yon dalam menata Kota Tegal “Mudah mudahan cita-cita kami berdua menjadikan Kota Tegal lebih baik lagi bisa terwujud,”

Sementara itu, Walikota Tegal dalam dambutannya mendukung acara tasyakuran tersebut, menurutnya selain sebagai tanda syukur telah menempati rumah dinas, kegiatan tersebut juga sebagai ajang bersilahturkhim dengan warga sekitar. Harapannya dengan kegiatan tersebut wakil walikota beserta keluarganya diberikan berkah dalam menjalankan tugas dan menempati rumah dinasnya.

(Humas Polres Tegal Kota Polda Jateng – wartabahari.com)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

14 + 15 =

Site Footer