Kapolsek Genuk memberikan Pembekalan Fungsi dan Tugas FKPM di Karangroto

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Kapolsek Genuk Polrestabes Semarang Kompol Zaenul Arifin,S.Sos.,MM.,MH memberikan Pembekalan Fungsi dan Tugas FKPM Karangroto.Kegiatan dilaksanakan di Base Camp FKPM Karangroto Jln.raya Karangroto Genuk Semarang pada hari Minggu ( 07/04/2019 ) pukul : 21.00 Wib.

Kegiatan tersebut merupakan Program unggulan Kapolsek Genuk untuk membina FKPM agar bisa berperan dan berdaya guna membantu tugas kepolisian dimasyarakat sehingga tercipta kamtibmas yang aman kondusif dan kehidupan yang aman,damai dan tentram.

Kapolsek Genuk mengatakan FKPM adalah Mitra Polri dalam mengemban tugas sebagai pengayom,pelindung dan pelayan masyarakat di wilayah Kelurahan , FKPM bisa mengatasi permasalahan – permasalahan sosial maupun tindak pidana ringan yang terjadi di masyarakat tentunya saling berkoordinasi dengan polri agar bisa dipertanggungjawabkan secara hukum.

Mari bersama laksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggungjawab untuk menciptakan kamtibmas yang aman kondusif , jangan percaya berita hoax,ujaran kebencian yang dapat memecah belah Bangsa. Bersama – sama menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia dan mendukung suksesnya Pemilu 2019 yang aman,damai dan sejuk ” Imbuh Kompol Zaenul Arifin,S.Sos.,MM.,MH.”

( Humas Polrestabes Semarang )

Site Footer