KPU Kota Tegal Gelar Pemilu Run, Ini Pesan Kapolres untuk Masyarakat

Polres Tegal Kota – Polda Jateng – KPU Kota Tegal menggelar kegiatan Pemilu Run 2019 di kawasan Alun-alun, Kota Tegal, Minggu (07/04/2019). Kegiatan yang dihadi ribuan warga masyarakat ini dilepas oleh Wakil Walikota Tegal bersama Kapolres Tegal Kota dan Komisioner KPU Kota Tegal.

 
Ketua KPU Kota Tegal Elvy Yuniarni mengatakana cara ini tak lain diselenggarakan dalam rangka sosialisasi Pemilu 2019. Harapan dapat meningkatkan Partisipatif masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya.
 
“Untuk itu saya berharap masyarakat Kota Tegal dapat menjadi pemilih yang cerdas dengan memilih Pemimpin yang jujur ,”ujarnya.
 
Hal senada disampaikan Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah, S.Si, yang mengajak agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang.
 
Kepada seluruh masyarakat Kota Tegal gunakan hak pilih saudara-saudara, jangan pernah kawatir, jangan takut. Kami dari TNI – Polri siap menjamin keamanan dan mengawal jalannya pemilu, ” ujarnya 
 
Selain itu, lanjutnya, masyarakat Kota Tegal jangan ada yang merasa terintimidasi, jangan ada yang merasa khawatir serta jangan mudah tergoyahkan dengan isu-isu maupun informasi yang tidak benar/hoax.
 
Gunakan hak pilih anda dengan datang ke TPS, jangan sampai Golput, karena Golput adalah orang yang tidak punya pendirian. Karena satu suara sangat berharga untuk NKRI, ” tuturnya
 
Sementara Wakil Walikota Tegal yang hadir mewakili Wali Kota berharap kepada seluruh masyarakat Kota Tegal untuk berpartisipasi aktif menjaga mengamati, mengamankan dan mengawasi jalannya Pemilu Rabu Pahing 17 April 2019.
 
Semuanya menjadi tanggung jawab bersama sebagai warga untuk menjadi pemilih yang cerdas. Semoga KotaTegal dapat menjadi contoh Nasional untuk Pemilu yang damai, Pemilu yang bermartabat, Pemilu yang luar biasa,” tandasnya

Leave a reply:

Your email address will not be published.

4 × 2 =

Site Footer