Wujudkan Pemilu Damai, Polsek Banyumanik Pasang Spanduk Himbauan

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Untuk mewujudkan Pemilu damai khususnya di wilayah Kecamatan Banyumanik, Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang memasang spanduk yang berisi himbauan. Kamis (21/03/2019) pukul 13.00 wib.

Spanduk himbauan tersebut sengaja dipasang di tempat-tempat yang dianggap strategis,ramai dan mudah diakses masyarakat sehingga dapat dibaca oleh masyarakat. ‘Dan adapun spanduk himbauan tersebut bertuliskan “Gunakan Hak Pilih di Pileg 2019 dan Pilpres 2019 “AYO NYOBLOS” TNI – POLRI menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu hingga ke TPS.”
Spanduk dengan gambar Kapolrestabes Semarang Kombes. Pol. Abiyoso Seno Aji, S.I.K. bersama dengan Komandan Distrik Militer 0733/BS Semarang Letkol Kav Zubaedi berjabat tangan komando.

Kapolrestabes Semarang Kombes. Pol. Abiyoso Seno Aji, S.I.K melalui Kapolsek Banyumanik Kompol Retno Yuli Setiasih mengatakan, “Tujuan pemasangan spanduk himbauan tersebut adalah untuk mengajak seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Banyumanik agar tetap mengedepankan Kerukunan dan Keharmonisan antar warga, jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang negatif atau Hoax dan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain serta tidak Golput dalam pelaksanaan Pemilu, sehingga nantinya saat pelaksanaan Pilpres dapat berjalan dengan aman dan damai sesuai dengan harapan kita semua.”

Lebih lanjut Kapolsek Banyumanik menambahkan, “Setidak-tidaknya ada 2 tempat yang dipasang spanduk himbauan yaitu di depan Mako Polsek Banyumanik dan di depan Mako Koramil Banyumanik, yang mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat luas.”

“Dengan membaca tingkat kesuksesan pemilu 2019 ini dapat tercapai dan diharapkan juga partisipasi aktif masyarakat agar mendukung terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk,” pungkas Kapolsek Banyumanik.

Polrestabes Semarang Cyber News

Site Footer