Unit Lantas Polsek Tingkir Binluh Tukang Ojek

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng – Perkembangan situasi wilayah dan kondisi cuaca yang tidak menentu serta ketidak pedulian pengguna jalan sering menimbulkan dampak buruk terjadinya permasalahan lalulintas khususnya kecelakaan di jalan raya.

Untuk menyikapi dan mengantisipasi terjadinya permasalahsn tersebut kepedulian anggota Kepolisian di kewilayahan sangat diperlukan dengan memberikan himbauan keselamatan berlalulintas kepada masyarakat pengguna jalan.

Kamis ( 14 / 03 / 2019 ), Bripka M. Wirawan, anggota Unit Lantas Polsek Tingkir memberikan himbauan keselamatan berlalulintas secara langsung kepada warga penyedia jasa layanan ojek di sekitar Terminal Tingkir Salatiga, dihimbau untuk selalu memperhatikan keselamatan berlalulintas dengan selalu mentaati peraturan lalulintas, tidak ugal – ugalan di jalan raya, serta melengkapi diri dengan kelengkapan dan perlengkapan kendaraan, dan yang paling utama memperhatikan keselamatan penumpang, jelasnya.

Ahmad Sunoto menyampaikan ucapan terima kasih atas arahan dan himbauan dari anggota Polsek Tingkir dan berjanji untuk mentaati peraturan demi keselamatan bersama, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi ditempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir mengapresiasi dan mendukung inisiatif tersebut, diharapkan giat terus dilakukan di wilayah untuk mengantisipasi permasalahan lalulintas dan menciptakan kondusifitas wilayah, Kompol Edi Suharyanta memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

13 + four =

Site Footer