Sosialisasi Pemilu Tahun 2019 Kepada Warga Binaan Lapas Kelas 2A Ambarawa

Semarang – Personel Polres Semarang menghadiri dan mengawasi kegiatan Sosialisasi Pemilu tahun 2019 kepada seluruh warga Binaan Lapas Kelas 2A Ambarawa Kecamatan Ambarawa yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Semarang, jumat 15/03/2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komisioner KPU Divisi Hukum dan Pengawasan Achmadi Ilham Nafia, M.PdI, Staf KPU Kab. Semarang, Kanit Patroli Polsek Ambarawa Ipda Gatot bersama sejumlah anggota Polres Semarang dan Polsek Ambarawa, Panwaslu Kecamatan Ambarawa, PPK Kecamatan Ambarawa, Warga Binaan Lapas Kelas 2A Ambarawa sebanyak 437 orang.

Menurut Achmadi Ilham Nafia berpolitik yang bermartabat, separuh dari kehidupan kita dipengaruhi oleh pemerintah dan pemimpin yang ada didalamnya. Memilih pemimpin yang baik itu adalah kepentingan kita semua demi mencapai kesejahteraan. Pemilihan dinegara kita dgn sistem demokrasi,yaitu dipilih oleh rakyat. “Saya sampaikan bahwa suara bapak semuanya akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 dan saya berharap bisa ikut memilih dan menyampaikan aspirasinya” Ujar Komisioner KPU Divisi Hukum dan Pengawasan.

Pemilu yang akan datang itu akan dilaksanakan secara serentak yaitu Pileg dan Pilpres dan ini yang pertama kali dlm sejarah Pemilu . Dimana nanti ada surat suara sebanyak 5(lima) lembar, dan nantinya jika ada suatu suara yang rusak bisa dikembalikan untuk diminta ganti yang tidak rusak.

“Saya berharap pada pelaksanaan nantinya bapak sekalian bisa mencermati dan dapat menggunakan haknya dengan baik, hindari money politik dan tidak golput” kata kanit patroli Polsek Ambarawa Ipda Gatot.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

seventeen − six =

Site Footer