Sambangi Superindo, Aiptu Teguh Widodo Dialogis Kamtibmas Dengan Security Dan Karyawan

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng – Sudah bukan menjadi rahasia umum setiap hari libur, pusat – pusat perbelanjaan di wilayah Kota Salatiga sering terjadi kepadatan pengunjung.

Untuk mengantisipasi terjadinya potensi kerawanan tindak kejahatan maupun tindak kriminalitas, serta memberikan ketenangan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas kegiatan dilokasi, Sabtu ( 16 / 03 / 2019 ), Aiptu Teguh Widodo Bhabinkamtibmas Gendongan melakukan sambang ke Superindo Salatiga, salah satu pusat perbelanjaan yang berada di wilayah Kecamatan Tingkir.

Dalam giatnya Aiptu Teguh Widodo memberikan himbauan kewaspadaan terhadap security maupun keamanan Superindo untuk lebih memperhatikan pengunjung, mewaspadai kemungkinan penggunaan uang palsu dan tindak kejahatan jalanan ( Ngutil, jambret, copet, gendam, dan penipuan) yang bisa terjadi, sehingga pengunjung menjadi nyaman dan tenang.

Selain hal tersebut Aiptu Teguh Widodo juga menghimbau agar CCTV di pusat perbelanjaan tersebut berfungsi maksimal sehingga aktifitas pengunjung dapat terpantau dengan baik dan ditekankan agar security segera menghubungi aparat Kepolisian apabila terjadi permasalahan tindak kejahatan.

Nining Widyastuti security Superindo menyambut baik arahan dan nasehat dari Aiptu Teguh Widodo dengan menyampaikan terima kasih dan kesiapan untuk menindaklanjutinya, karena itu merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawabnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi ditempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta mengapresiasi inisiatif dari anggotanya yang bertujuan untuk menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah, diharapkan giat terus rutin dilakukan, Kapolsek memberikan keterangan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

four × 3 =

Site Footer