Polres Wonosobo Sambangi Masjid Al-Falah Kejajar

Wonosobo – Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah, S.I.K., yang pada hari Jumat (15/3), menyambangi masjid Al Falah Dusun Gunungalang Desa Buntu Kecamatan Kejajar.

Sesuai dengan perintah Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.I.K., bahwa seluruh personil harus menjaga kemitraan dengan masyarakat dalam rangka menjaga Kamtibmas, untuk terciptanya kondisi yang aman, damai dan tentram apalagi menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh 20 orang personel Polres Wonosobo dimulai dengan menyampaikan bimbingan dan pesan-pesan kamtibmas dan juga menyerahkan bantuan untuk keperluan Masjid dari Polres Wonosobo yang diserahkan oleh Wakapolres Wonosobo.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, mari kita jaga bersama agar semua kegiatan tersebut berjalan lancar dan tidak ada masalah apapun dengan cara tidak saling menjelekkan satu sama lain dan lebih baik saling mengutarakan kebaikan. Perbedaan memang wajar tetapi walaupun kita berbeda pilihan dengan orang lain lebih baik kita tetap bersaudara satu sama lain karena persaudaraan akan sangat bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat. Maka dari itu mari kita jaga negara Indonesia tercinta ini bersama sama,” tutup Wakapolres Wonosobo KompolSopanah, S.I.K. (Polres Wonosobo)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

8 − six =

Site Footer