Pengendara Honda Jazz Ditangkap, Diduga Jaringan Pengedar Narkoba

Polresta Surakarta Ctber News, Semarang – Unit Reskrim Polsek Pedurungan Polrestabes Semarang menangkap seorang pria yang diduga terlibat jaringan pengedar narkoba. Pria tersebut diketahui bernama Bagas Mukti Pamungkas (28), warga asal Troso, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara. Polisi menyita barang bukti diduga sabu sebanyak 15 paket dengan berat total sekitar 1,5 kilogram.

Penindakan tersebut dilakukan di Jalan Plamongan Hijau Raya, Pedurungan, pada Kamis (14/3/2019), pukul 20.00. Bermula saat polisi menggelar patroli rutin mendapati mobil Honda Jazz D 1250 BD yang mencurigakan. Mobil tersebut terlihat mondar-mandir di sekitar lokasi dan akhirnya dihentikan oleh polisi. Pengemudi mobil bernama Bagas yang dimintai keterangan memperlihatkan gerak-gerik mencurigakan.

Polisi kemudian menggeledah mobil tersebut dan menemukan tas punggung. Saat dibuka ternyata di dalamnya terdapat 13 paket diduga sabu. Selanjutnya dikembangkan dan ditemukan dua paket lainnya yang diletakkan di tempat sampah.

Kapolsek Pedurungan Kompol Mulyadi membenarkan adanya penindakan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan.

“Benar, anggota yang nangkap. Untuk detailnya kami sampaikan nanti ya. Ini masih dalam pengembangan,” katanya saat di konfirmasi, Jumat (15/3/2019).

Selain 15 paket diduga sabu dengan total sekitar 1,5 kilogram, polisi juga menyita uang Rp 800 ribu, powerbank, mobil Jazz yang digunakan untuk sarana. (aka)

Polresta Surakarta Cyber News

Sumber : metrojateng.com

Leave a reply:

Your email address will not be published.

1 × 5 =

Site Footer