Kegiatan Puncak Millenial Road Safety Festival di kabupaten Semarang

Semarang – Kegiatan puncak Millenial Road Safety Festival dilaksanakan di Alun – alun bungkarno dikalirejo ungaran Kabupaten Semarang Yang dilaksanakan dalam rangka Tahun Keselamatan dan Budaya Tertib Berlalu Lintas menuju Indonesia Gemilang, Jumat 15/03/2019.

Acara tersebut di hadiri oleh Bapak Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono dan Bapak Pangdam Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi dan jajaran Forkompinda Kabupaten Semarang. Kapolda Jawa Tengah memimpin deklarasi millennial road safety festival kepada seluruh kaum milenial dan masyarakat umum dilanjutkan dengan menyuarakan yel-yel keselamatan berlalu lintas dan memberikan himbauan kepada kaum millenial dan masyarakat agar dapat berperan aktif dalam menjaga keselamatan berlalu lintas dengan cara tertib dalam berkendara dan mematuhi peraturan berlalu lintas dan turut serta menjadi relawan millenial safety festival di Kabupaten Semarang untuk mewujudkan Indonesia Gemilang demi tercipta zero accident.

Acara Puncak di isi berbagai hiburan Safety Riding, free style, senam kolosal, drumband akpol, lampion, kembang api yang dilanjutkan hiburan musik dalam rangka meramaikan kegiatan Puncak Millineal Road Safety Ferstival di Alun – alun bungkarno kalirejo ungaran Kab. Semarang yang senantian bersama-sama menjaga keselamatan dalam berlalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan yang ada di wilayah Kabupaten Semarang

Menurut Kapolres Semarang Kegiatan Millenial Road Safety Festival merupakan sarana untuk mengedukasi dan mengajak kaum milenial pada khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk lebih tertib berlalulintas.

“Kita Gelorakan Millenial Road Safety Festival kepada warga kabupaten Semarang untuk mengedukasi warga serta menekan angka kematian maupun luka kecelakaan lalu lintas pada generasi milenial” Kata kapolres Seamrang AKBP Adi Sumirat.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

seventeen + 15 =

Site Footer