Dipimpin Wakapolres Salatiga, Tim Penilai Lomba Poskampling Nilai Poskampling Pulutan

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng – Kegiatan penilaian Lomba Pos Kamling tingkat Kota Salatiga sudah mulai di laksanakan, berbagai upaya dan dukungan terus coba di berikan oleh Polsek Sidore Polres Salatiga, tak terkecuali Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo dan jajaran yang ikut mendampingi jalannya penilaian.

Jumat 15/03/2019 Kharis Lurah Pulutan dalam sambutanya menyampaikan, selamat datang kepada tim penilai, sebagai informasi bahwasanya kegiatan lomba ini bukan hanya semata-mata untuk mencari nilai namun menunjukan kepada masyarakat lain bahwa warga Pulutan siap menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2019, sambutnya.

Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetiya menyampaikan, kegiatan Pos Kamling merupakan wujud dari Guyub Rukun warga masyarakat, kegiatan ini masih sangat efektif dalam menangkal dan mencegah kejahatan, kentongan merupakan alat paling efektif di bandingkan dengan alat yang lain dalam memberitahukana suatu kejadian dengan cepat yang bersifat lokal, ucapnya.

Tim penilai Polres Salatiga akan secara objektif melaksanakan penilaian, baik dari sarana dan prasarana, keaktifan warga dalam melaksakan siskampling serta administrasi, tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi menyampaikan bahwa Lomba Poskampling Tingkat Kota Salatiga merupakan salah satu upaya memberikan motifasi warga untuk kembali menggiatkan Poskampling yang merupakan sarana efektif menjaga kamtibmas aman dan kondusif, jelas Kapolres

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

seventeen + 6 =

Site Footer