Wakapolsek Colomadu Ajak Karyawan SPBU Turut Andil dalam Harkamtibmas

 

Polres Karanganyar – Wakapolsek Colomadu, Polres Karanganyar Iptu Budiyono bersama anggota malam hari ini melaksanakan patroli Kuda 201 dengan sasaran obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Colomadu, Rabu (13/3) jam 23.10 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat agar selalu aman, nyaman serta di obyek – obyek vital sehingga masyarakat yang melakukan aktifitas pada malam hari merasa aman dan nyaman. Selain itu, mengajak masyarakat untuk turut andil dalam harkamtibmas.

Pada kesempatan itu, Wakapolsek berpesan kepada karyawan SPBU Blulukan Heri (36) dan Agus (37) agar supaya selalu waspada juga tanggap terhadap perubahan situasi sekitar sekaligus mengajak keduanya turut andil dalam harkamtibmas.

“Kami minta mas Heri dan mas Agus dan tolong disampaikan kepada karyawan lain untuk selalu waspada, tanggap terhadap perubahan situasi sekitar, bilamana mengetahui orang yang mencurigakan segera hubungi Polsek Colomadu. Kami juga mengajak mas Heri dan mas Agus untuk turut andil dalam harkamtibmas,” pesan
Wakapolsek.

 

Gustav – Bhayangkara PID Promoter Polsek Colomadu

Leave a reply:

Your email address will not be published.

eight + eleven =

Site Footer