Bluelight Polsek Kebakkramat sisir ATM

.

Polres Karanganyar- Patroli ” Bluelight ” Polsek Kebakkramat Polres Karanganyar, Polda Jateng, yang di pimpin oleh Bripka Gunadi bersama dengan satu anggota, melaksanakan kegiatan patroli dini hari, dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Kamis ( 14/3 ) .

Kegiatan ” Bluelight ” patroli Polsek Kebakkramat, Polres Karanganyar, melaksanakan kegiatan penyisiran di Stasiun,Perbankan,pemukiman dan ikut sholat subuh berjamaah dalam rangka mencegah terjadinya kriminalitas dan gangguan Kamtibmas.

Pada saat melaksanakan Patroli, Personil ” Bluelight ” Polsek Kebakkramat, Polres Karanganyar, juga menghimbau kepada penjaga Stasiun, masyarakat dan tokoh Agama setempat agar lebih meningkatkan kewaspadaan di sekitar,perbankan , Stasiun,perkantoran,perumahan dan agar tidak menjadi korban kejahatan.

Disampaikan juga kepada penjaga,bank, Stasiun, dan segenap masyarakat yang melaksanakan Ronda agar selalu keliling setiap 2 jam sekali, sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta agar dapat mengetahui situasi di sekelilingnya.

Terakhir di himbau kepada para penjaga Stasiun, Perbankan maupun Perkantoran, agar segera memberi kabar kepada Polsek Kebakkramat, Polres Karanganyar, apabila ada sesuatu hal yang nantinya dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.”ucap Bripka Ginadi”

Sebagai polisi dengan beginilah kita memberi pelayanan terhadap masyarakat agar tetap dicintai dan dipercaya”jelas Akp Sutami.SH”

Ari – Bhayangkara PID Promoter Polsek Kebakkramat.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

16 + ten =

Site Footer