Sambangi warga Bhabinkamtibmas Lamper Lor berikan binluh

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Lamper Lor Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Aiptu Topan S melaksanakan Sambang dan binluh warga di jl. Taman sompok Kel. Lamper Lor Kec. Semarang Selatan. Kamis (15/03/19) pukul 10.18 Wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Lor Polsek Smg Selatan Aiptu Topan S melaksanakan sambang dan binluh warga di jl. Taman sompok Kel. Lamper Lor Kec. Semarang Selatan. Aiptu Topan S menghimbau kepada warga untuk tetap. Aktif melaksanakan poskamling sekalipun kejadian pembakaran ranmor tidak ada lagi.

“Kita harus tetap mengaktifkan poskamling sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya seperti curanmor curat dan curras, menjelang pemilu 2019” ujar Aiptu Topan S.

Aiptu Topan juga mengingatkan dalam pelaksanaan Poskamling tetap ada yang melakukan patroli keliling kampung harus memperhatikan situasi yang ada.
“Cek portal setelah jam 23.00 wib harus segera ditutup dan apabila ada orang yang mencurigakan segera lapor kami” pesan Aiptu Topan S.

Aiptu Topan juga menghimbau untuk bersama sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu 2019.
“Beda pilihan adalah hal yang wajar karena kita negara demokrasi. Namun jangan karena beda pilihan trus saling bermusuhan. Tetap hidup rukun dan jangan mudah terprovokasi berita berita yang belum jelas sumbernya. Mari suksesnya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.” Imbuh Aiptu Topan S

(Humas Polrestabes Semarang)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

three × 4 =

Site Footer