Bhabinkamtibmas Kelurahan Randusari Laksanakan Sambang Security

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng –¬†Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Kelurahan Randusari Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Aipda Metrizal melaksanakan Sambang dan binluh Security Toko Toko Djoe Jl Pandanaran Kel. Randusari Kec. Semarang Selatan. Selasa (12/03/19) pukul 10.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Aipda Metrizal melaksanakan sambang Security di Toko Djoe Jl Pandanaran Kel. Randusari. Aipda Metrizal berbincang bincang tentang situasi Kamtibmas di Toko Djoe Jl Pandanaran kel. Randusari tersebut. Aipda Metrizal juga menghimbau kepada Security untuk selalu waspada dan sebisa mungkin agar melakukan patroli keliling terutama Ariel parkir sebagai antisipasi curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya.

“Lakukan patroli keliling dan apabila menemukan hal hal yang mencurigakan, silahkan laporkan ke kami” lanjut Aiptu Mettizal.

Pada kesempatan itu Aipda Metrizal juga menghimbau warga untuk mendukung suksesnya Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

” Pemilu sebentar lagi, silahkan gunakan hak pilihnya. Beda pilihan hal yang wajar. Jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah Bangsa. Tetap jaga kerukunan. Mari kita ciptakan suasana yang kondusif menjelang menjelang pemilu pilleg dan pilpres.” Imbuh Aipda Metrizal

(Humas Polrestabes Semarang)

Site Footer