Polsek Ceper Rutin Laksanakan Patroli Cegah Hal-hal Yang Tidak Kita Inginkan

Polres Klaten Cyber news – pada hari kamis tanggal 28 Pebruari 2019 pukul 12.00 wib Kanit provos kanit Intel,Anggota Patroli Polsek Ceper polres Klaten bersama ketua panwaslu koramil Giat patroli bertempat dI Jl. Kujon Srebegan, Ceper telah di hapus tulisan “JKW PKI” oleh Satgas  PDI Perjuangan yang di saksikan oleh ketua Panwaslu kec. Ceper, joko santosa, SE dan personil kepolisian dari Polsek Ceper.

Setelah  mendapat informasi tersebut, selanjutnya Ps. Kanit Intelkam melaksanakan koordinasi dengan ketua Panwaslu Kec. Ceper dan Ketua Satgas PDI perjuangan Ceper, Sdr.pandoyo, diperoleh kesepakatan bahwa untuk mencegah akibat dr tulisan  tersebut mengganggu situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Ceper menjelang Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, tulisan tersebut harus di hapus.

Pada pukul 12.00 wib, Ps  kanit Intelkam bersama dengam 3 personil Polsek ceper, ketua panwaslu ceper menyaksikan pengapusan tulisan JKW PKI oleh ketua satgas PDI Perjuangan, dengan cara menindis dengan Cat Hitam.demi kelancaran pesta demokrasi di kecamatan Ceper dan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Ceper AKP Muhammad Ismail, S. Sos Mengatakan Agar warga Ceper Slalu menginformasikan kepada kepolisian  untuk hal-hal yang dapat memicu kerusuhan masyarakat demi terciptanya Kerukunan dan keamanan wilayah Ceper mari kita jalin komunikasi dengan warga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, tutup kapolsek Ceper.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

eighteen − one =

Site Footer