Dengan Berkarya, Bhabinkamtibmas Desa Pakem Sukolilo Menyatu Dengan Masyarakat

Polres Pati Cyber News – Polda Jateng – Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polri yang bertugas di kewilayahan, kedekatan bersama masyarakat dengan selalu aktif dan hadir dalam kegiatan terus dilakukan Bripka Nur Rokhim Bhabinkamtibmas desa pakem Polres Pati Polda Jateng. Dengan Sepeda motor dinas  KLX Bripka nur rokhim menyisir wilayahnya yang berjarak 16 km dari pusat kecamatan sukolilo.Untuk sampai ke desa Pakem Bripka Nur Rokhim Menempuh jalan berkerikil naik turun gunung kendeng,memang butuh perjuangan untuk memberi layanan prima kepada masyarakat.

selasa (26/02/2019), Bripka Nur Rokhim menghadiri dan mengikuti kegiatan pengerasan jalan di desa pakem yang diadakan oleh masyarakat desa Pakem yang bertujuan untuk mempermudah mobilisasi masyarakat pakem ke desa tetangga seperti desa wegil dan kuwawur.

Kehadiran dari Bripka Nur Rokhim dan anggota Babinsa dari Koramil sukolilo Pelda Madjid , meningkatkan semangat warga dalam melaksanakan kegiatan sehingga kebersamaan dan suasana guyub  rukun sebagai wujud kedekatan Bripka Nur Rokhim dengan warga sangat terlihat.

“Saya harus aktif dalam giat warga,saya harus berkarya, sehingga kewajiban saya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dapat saya lakukan dengan maksimal,menciptakan suasana masyarakat yang aman dan sejuk” ucap dari Bripka Nur Rokhim yang mendapat dukungan dari warga dilokasi .

Di tempat lain Kapolsek Sukolilo Polres Pati Polda jateng AKP Supriyono menyatakan sangat mendukung giat tersebut sebagai wujud nyata kedekatan anggota Polri dan masyarakat, diharapkan giat tersebut terus dilakukan seluruh anggota bhabinkamtibmas serta ditingkatkan di wilayah binaannya.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

sixteen + ten =

Site Footer