Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Semarang Selatan laksanakan Pengecekan Pos Kamling

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Kidul Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Bripka Muslih bersinergi dengan bhabinsa Lamper Kidul melaksanakan pengecekan Pos Kamling di Taman Duku Lamper Kidul Kec. Semarang Selatan. Senin (25/02/19) pukul 00.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Bripka Muslih bersama Bhabinsa melaksanakan pengecekan keberadaan warga di Pos Kamling Taman Duku Kelurahan Lamper Kidul. Keberadaan warga di pos kamling merupakan salah satu peran aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas terutama yang saat ini marak di kota Semarang adalah pembakar ranmor.

Dalam kesempatan itu Bripka Muslih menyampaikan langkah langkah yang telah diambil Pihak Kepolisian dalam antisipasi dan menangani teror pembakaran ranmor tersebut. Atas nama Kapolsek Semarang Selatan, Bripka Muslih mengucapkan terima kepada warga yang sudah berperan aktif menghidupkan kembali Siskamling.
” Kami atas nama Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada warga Taman Duku kelurahan Lamper Kidul sudah mengaktifkan kembali Siskamling juga menutup portal setelah jam 23.00 WIB.
Peran aktif masyarakat sangat berarti buat kami, selain untuk mencegah gangguan Kamtibmas lainnya seperti curanmor dan currat. ” Ujar Bripka Muslih.

Pada kesempatan itu ibu Lurah Lamper Tengah juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran petugas Polsek Semarang Selatan yang melakukan patroli siang dan malam di wilayah Kelurahan Lamper Tengah.

Sebelum melanjutkan sambang di Pos Kamling lainnya Bripka Muslih berpesan untuk bersama sama menciptakan situasi dan kondusif menjelang Pemilu 2019.
“Mari bersama sama stop Hoax, Radikalisme dan ujaran kebencian. Kita harus bergandengan tangan mensuceskan pemilu yang aman, damai dan sejuk. ” Imbuh Bripka Muslih.

(Humas Polrestabes Semarang)

Site Footer