Wujud Kepedulian Terhadap Warga Yang Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Desa Duwet Ngawen Berikan Sembako

Polres Klaten Cyber News. Bhabinkamtibmas  Polsek Klaten Utara Polres Klaten, Bripka Agus Dwi H. memberikan bantuan untuk warga kurang mampu di Desa Duwet Kecamatan Ngawen ,Kamis (21/02/2019) siang.

Warga penerima bantuan dari Bhabinkamtibmas yaitu Mbah Soil (80) warga Dusun Josuman, Desa/Kecamatan Ngawen,Klaten. Ibu Soil merupakan lansia yang sudah tidak bisa bekerja mencari nafkah sendiri.

Kapolsek Klaten Utara AKP I Wayan Nartha S.H mengatakan pemberian bantuan berupa sembako yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Dimana Bhabinkamtibmas memberi bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Tujuan kegiatan yaitu untuk meringankan beban hidup warga yang sudah tidak bisa bekerja sendiri. Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat khususnya warga binaannya.

“Pemberian sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu yang butuh uluran tangan kita. Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat,” ucap I Wayan Nartha SH.

Mbah Soil mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Klaten Utara atas bantuan sembako yang diberikan. Dirinya mengaku senang ada polisi yang peduli dengan kondisinya sebagai lansia yang sudah tidak bisa bekerja sendiri.

“Matur nuwun pak pulisi mugi barokah lan digantos pahala ingkang katah, teng Gusti Allah,” ucap mbah Soil dengan bahasa jawa .

Leave a reply:

Your email address will not be published.

one + fifteen =

Site Footer