Personel Gabungan Polres Karanganyar, Polsek Colomadu dan Koramil 16 Colomadu Amankan “SoundsAtion By Sampoerna Mild, Solo Sumringah”

 

Polres Karanganyar – Sore hari terdengar sangat menggelegar alunan musik cadas dari 7 band yang menjadi pengisi acara “SoundsAtion By Sampoerna Mild, Solo Sumringah” yang digelar di De Tjolomadoe, Rabu (13/2) jam 16.00 WIB.

Antusiasme para “metal heads” sebutan penggemar musik cadas atau musik metal ini di wilayah Kecamatan Colomadu khususnya sangat besar terlihat dari banyaknya penonton yang datang untuk menyaksikan band – band kesayangan mereka yakni Down For Life, Winner Band Submission, Soloensis, Kempyang Bareng, Rubah Di Selatan, FourTwnty serta Disko Ringroad.

Melihat hal tersebut serta mempertimbangkan semua aspek terutama aspek keamanan, pihak keamanan dalam hal ini Polres Karanganyar menggandeng Polsek Colomadu dan Koramil 16 Colomadu “all out” melaksanakan pengamanan acara tersebut.

Kapolsek Colomadu AKP Sentot Ambar Wibowo S.H. disela mendampingi Kabag Ops Polres Karanganyar Kompol I Wayan Suditha mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh personel gabungan ini guna memcegah terjadinya tindak kriminal seperti copet disamping kelancaran acara.

“Pengamanan yang dilakukan oleh personel gabungan ini guna memcegah terjadinya tindak kriminal seperti copet disamping kelancaran acara,” kata Kapolsek.

 

Gustav – Bhayangkara PID Promoter Polsek Colomadu

Leave a reply:

Your email address will not be published.

four × two =

Site Footer