Antisipasi Pembakaran Mobil dan Gangguan Masyarakat Lainnya, Kanit Lantas Pimpin Patroli dan Razia

Polrestabes Semarang Cyber News –  Polda Jateng – Kanit Lantas Polsek Semarang utara Polrestabes Semarang AKP Irianto Budi bersama anggota unit Sabhara melaksanakan Patroli Terbuka dan Razia di wilayah hukum Semarang Utara. Jumat (22/02/19) pukul 03.00 Wib.

Kanit Lantas Akp Irianto Budi bersama anggota unit lantas dan anggota unit Sabhara Polsek Semarang Utara melaksanaan Patroli Terbuka dan Razia Ranmor di wilayah hukum Polsek Semarang Utata. Giat patroli terbuka dan Razia ini dalam rangka mengantisipasi adanya pembakaran ranmor serta mencegah gangguan masyarakat lainnya.

“Kami berpatroli mobil di jalan-jalan umum dengan maksud bahwa Patroli Terbuka ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Semarang Utara. Selain itu kami juga melakukan razia ranmor. Sasaran kami adalah zat-zat kimia, Sajam maupun benda berbahaya lainnya,” ujar Kanit Lantas Akp Irianto Budi.

Akp Irianto budi juga mohon maaf apabila dalam melaksanakan Razia ada warga masyarakat yang kurang berkenan apabila dilakukan pengecekan bagasi Ranmor.

“Kami jelaskan kepada pengendara bahwa tugas yang kami lakukan semat-mata untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Semarang Utara, terutama menjelang Pemilu 2019. Selain itu kami juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” imbuh Akp Irianto Budi.

(Humas Polrestabes Semarang)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

three × 3 =

Site Footer