Kegiatan PH Pagi Guna Memperlancar Arus Lalu-Lintas, Oleh Petugas Polsek Jogonalan Polres Klaten

Polres Klaten Cyber News–Sekitar pukul 06.30 wib, Iptu Sutono selaku Wakapolsek bersama dengan Aipda Jono, S.H, melaksanakan kegiatan pengaturan jalan untuk mengurai kemacetan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat. Rabu (20/02/2019)

Kegiatan tersebut sebagai salah satu wujud pelayanan petugas kepolisian untuk menjadi pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. serta hal tersebut dilakukan oleh petugas di waktu anak-anak akan berangkat kesekolah untuk mencegah dan mengurangi terjadinya angka kecelakaan.
Iptu Sutono selaku Wakapolsek Jogonalan Polres Klaten mengatakan bahwa ” Ph pagi yang dilakukan oleh anggotanya tidak hanya dilakukan di jalan protokol,namun hal tersebut dilakukan di jalan lain nya yang dinilai rawan terjadinya kecelakaan terutama di jalan-jalan yang dekat dengan sekolahan-sekolahan dan pusat-pusat perbelanjaan dan pertokoan “.
Ditempat terpisah Kapolsek Jogonalan Polres Klaten Komisaris Polisi Ngadino mewakili Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi menambahkan bahwa kegiatan pengaturan tersebut dilakukan oleh anggota Polri bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan yang terjadi dijalan raya,serta melaksanakan tugas dan pelayanan kepada warga masyarakat supaya dapat tercipta rasa aman dan kondusif.(Styj)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

three × 1 =

Site Footer