Polsek Colomadu Pantau Kegiatan “Nonbar” Debat Kedua Calon Presiden

 

Polres Karanganyar – Malam hari ini di Kecamatan Colomadu terdapat 3 titik yang secara bersamaan menggelar kegiatan nonton bareng “nonbar” debat kedua calon presiden, Minggu (17/2) jam 20.00 WIB.

Tiga tempat tersebut antara lain yang pertama di Omah Relawan Jokowi – Ma’ruf Amin di jalan Adi Sucipto, Desa Blulukan, yang kedua di aula Kelurahan Blulukan dan yang ketiga di Lor In Hotel di jalan Adi Sucipto No. 47, Desa Blulukan.

Kapolsek Colomadu, Polres Karanganyar AKP Sentot Ambar Wibowo S.H. saat ditemui di salah satu lokasi saat melaksanakan pengecekan anggota pengamanan mengatakan sesuai atensi Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi S.I.K., M.H., jajaran Polres Karanganyar yang di wilayah hukumnya ada kegiatan tersebut / nonton bareng debat kedua capres wajib memantau kegiatan itu sekaligus mengantisipasi terjadinya gesekan – gesekan yang mungkin terjadi karena tidak hanya pendukung dari salah satu capres saja yang nonton bareng melainkan bisa jadi pendukung kedua capres.

“Sesuai atensi Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi S.I.K., M.H., jajaran Polres Karanganyar yang di wilayah hukumnya ada kegiatan tersebut / nonton bareng debat kedua capres wajib memantau kegiatan itu sekaligus mengantisipasi terjadinya gesekan – gesekan yang mungkin terjadi karena tidak hanya pendukung dari salah satu capres saja yang nonton bareng melainkan bisa jadi pendukung kedua capres,” kata Kapolsek.

 

Gustav – Bhayangkara PID Promoter Polsek Colomadu

Site Footer