Polsek Semarang Tengah Efektifkan Blue Light Patrol Guna Menciptakan Rasa Aman Ditengah Masyarakat

Polrestabes Semarang Cyber News -Polda  Jateng- Panit Reskrim Polsek Semarang Tengah Polrestabes Semarang Iptu Bambang Sardjono bersama anggota melaksanakan patroli dini hari yang bertujuan menciptakan dan menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Semarang Tengah Polrestabes Semarang dengan melaksanakan Patroli dialogis dan menyampaikan pesan kamtibmas. Sabtu ( 16/02/19 ).

Panit Reskrim Polsek Semarang Tengah Polrestabes Semarang Iptu Bambang Sarjono mengatakan bahwa Blue Light Patrol sangat efektif menciptakan rasa aman ditengah Masyarakat dengan cara melaksanakan Dialogis dengan Warga Masyarakat dan mampu mengurangi terjadinya gangguan kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor khususnya dijam-jam rawan.

Kegiatan Patroli rutin ini digelar dengan sasaran sasaran Obvit, Perumahan, Pusat Keramaian Masyarakat dan daerah rawan kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Semarang Tengah , dengan berpatroli BLP petugas dapat dengan mudah menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas pada Masyarakat khususnya pada malam hari yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas khususnya bagi para pengendara roda 2.

Patroli rutin ini bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah Masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat, imbuh Iptu Bambang Sardjono, SH selaku Panit reskrim Polsek Semarang Tengah Polrestabes Semarang.

(Humas Polrestabes Semarang)

Site Footer