Senangnya Kelas 11 dan 12 SMAN 1 Wonogiri Saat FGD Millenial

Polres Wonogori Cyber News – Polda Jateng, Satuan Lalulintas Polres Wonogiri melakukan kegiatan Foccus Group Discussion (FGD) di SMA Negeri 1 Wonogiri dengan pemandu acara Kanit Regident IPTU Sugihantoro, S.H., M.H. didampingi Bripda Dian HP Anggota Satlantas Polres Wonogiri dengan peserta siswa siswi kelas 11 dan 12 yang terlihat antusias dan merespon baik terhadap materi yang disajikan hingga diakhir kegiatan di warnai denagn tanya jawab dan pemberian dorprize berupa helm SNI dan MUG cantik.

Acara di buka oleh kepala Sma Negeri 1 Wonogiri Ibu Yuli dilanjutkan Arahan Kasat Lantas Polres Wonogiri Akp Erna Dwi Rustanti, S. Sos. tersebut digelar di aula sekolah SMA Negeri 1 Wonogiri pada Selasa (12/2) sekitar pukul 10.00 WIB. Dengan Nara sumber : 1. Drs. Sri Marjoko , M.M. KA UPPD Wonogiri, 2. Eri Kepala Jasaraharja Wonogiri , Sukoharjo, 3. Kanit Regident Sat Lantas Polres Wonogiri IPTU Sugihantoro, S.H., M.H. dengan Tema MILENIAL Cinta Lalu Lintas MENUJU Indonesia Gemilang.

Kanit Regident Sat Lantas Polres Wonogiri IPTU Sugihantoro, mengatakan kegiatan tersebut bermaksud untuk menggelorakan keselamatan dalam berlalulintas dan menekan angka kecelakaan terhadap generasi millenial.

“Dengan maksut para pelajar ini dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Agar generasi millenial memahami cara berkendara yang baik dan berkeselamatan,”

Selanjutnya kami memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas dengan mendeklarasikan Milenial Road Safety Festival,” ungkap Sugihantoro. (IW).

Leave a reply:

Your email address will not be published.

three + 1 =

Site Footer