Hadiri Musrenbang, Ini Pesan yang Disampaikan Kapolsek Juwana

Polres Pati Cyber News – Polda Jateng – Bertempat di Pendopo Kantor Kec. Juwana Kab. Pati Kapolsek Juwana bersama Muspika Hadiri giat Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) tingkat Kecamatan Juwana Tahun 2019. (Senin,11/02/2019).

Selain Muspika Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lainBAPEDA Kab. Pati, Kasi Trantib Bp. SUTRISNO, Kepala Desa dan Delegasi desa se Kec. Juwana, Anggota DPRD kab. Pati Fraksi Gerinda Bp. SISMOYO, Anggota DPRD kab. Pati Fraksi PKS Bp. LUKITO, Anggota DPRD kab. Pati Fraksi PDI P Bp. JAMARI, Anggota DPRD kab. Pati Fraksi PKB Bp. HARYONO, Para Pendamping Desa Dan Dinas Instansi Terkait se Kec. Juwana

“Harapan kami kami mohon untuk dipatuhi, kami berupaya untuk menjadikan Juwana tidak kumuh lagi dengan menggerakkan Juwana Berseri, Telah kita lihat sekarang Wajah Kantor Kecamatan Juwana menjadi Bersih, Indah dan rapi dan menjadikan Juwana menjadi destinasi wisata di Kab. Pati Serta Harapan Kami bisa dilanjutkan di 29 desa di Kec Juwana dengan program – program yang dicanangkan pemerintah” Ungkapnya Camat Juwana.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Juwana mengatakan “Terkait Keamanan di Kec. Juwana ini bahwa Banyak Pos Kamling di desa yang tidak Aktif ,Kami mohon untuk mengaktifkan kembali dan meningkatan Pam swakarsa demi keamanan dan kenyamanan masyarakat desa, Kita harus bersinergi untuk menjaga kondusifitas di Kec. Juwana, dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai”
Pungkasnya.

Dengan adanya Musrenbang tersebut menjadi sarana Silaturahmi untuk menjalin Komunikasi antar Dinas Terkait serta evaluasi terhadap penyelenggaraan Pemerintahan Kecamatan dan membahas Permasalahan yang ada maupun Program – Program kerja kedepannya.

Polres Pati Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

4 × three =

Site Footer