Bhabinkamtibmas Jatirejo Laksanakan Salat Subuh Berjamaah

Polrestabes Semarang Cyber News, Polda Jateng –¬†Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatirejo Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang Bripka Joko H. S. melaksanakan kegiatan Salat Dzuhur berjamaah bersama masyarakat di Masjid Al-Ijabah Gunungpati Kota Semarang, Rabu (06/02/19).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang mengajak para jamaah masjid untuk ikut serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga tercipta situasi kamtibmas yang damai dan tertib. Diharapkan masyarakat selalu senantiasa dapat memberikan informasi kepada Polsek Gunungpati terkait situasi dan kejadian yang terjadi di Wilayah Kecamatan Gunungpati. Kegistsn Salat Dzuhur berjamaah ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya dengan para tokoh agama.

Bripka Joko juga mengingatkan, menjelang pelaksanaan Pileg/ Pilpres 2019 bahwa tempat-tempat ibadah tidak boleh digunakan untuk kegiatan Kampanye. “Tempat ibadah ya digunakan sesuai fungsinya, untuk ibadah dan hal-hal yang berkaitan dengan ibadah. Mari bersama-sama kita sukseskan Pileg/ Pilpres 2019 agar berjalan aman, damai dan sejuk,” tegasnya.

 

(Humas Polrestabes Semarang)

Site Footer