Polres Salatiga Laksanakan Bhakti Sosial Di Masjid Baiturrohman Surowangsan Kadul

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng – Dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus sekaligus menjalin kemitraan dengan masyarakat Polsek Sidorejo Polres Salatiga dipimpin Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo melaksanakan Baksos di Masjid Baiturrohman Surowangsan Kel. Kauman Kidul, pada hari Jumat tanggal 01/02/2019.

Kegiatan bersih – bersih yang di lakukan selain menjaga kebersihan lingkungan juga untuk mencegah terjadinya penyakit DBD yang sudah merebak di berbagai daerah, dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang hadir untuk tidak membuang sampah sembarangan, apalagi saat ini musim penghujan sanagt rentan sekali perkembangan nyamuk yang sangat berbahaya ini, laksanakan selalu 3M yang mungkin, jika sampai terjadi segera laporkan kepad pihak terkait untuk melakukan FOGING.

Kabul selaku takmir Masjid yang ditemui selesai kegiatan menyampaikan, sangat berterimakasih atas pelaksanaan Baksos ini, kegiatan yang bagus ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu masjid adalah rumah ALLAH mari kita menjaganya bersama- sama jika menjaga rumahnya niscaya kita juga akan di jaga oleh ALLAH tutupnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE msi, melalui Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo yang ditemui di lokasi menyampaikan ini adalah program yang sudah direncanakan oleh pimpinan Polri demi memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga menjalin sinergitas diantara aparat dan masyarakat tutup Kapolsek.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

eighteen − 2 =

Site Footer