Melalui Progam ” Karanganyar Peduli, Polsek Jumantono Berbagi Bingkisan Sembako Dengan Warga Kurang Mampu

 

Polres Karanganyar – Bhabinkamtibmas Ds. Blorong Polsek Jumantono Polres Karanganyar Aiptu Wahyudi melaksanakan pembagian bingkisan sembako sekaligus menyambangi warga kurang mampu dan kaum dhuafa di wilayah Ds. Blorong Kecamatan Jumantono, pada Rabu (30/01) siang.

Pembagian sembako ini di berikan dalam rangka progam ” Karanganyar Peduli ” yang dilakukan oleh Polsek Jumantono untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat sekitarnya.Juga kepedulian anggota di dalam lingkungan sehari-hari sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah mereka.

Jadi dalam kegiatan ini selain melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga, anggota Polsek Jumantono juga memberikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu atau kaum dhuafa.

Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin dan bergiliran setiap bulan. Setiap bhabinkamtibmas agar mendata warga yang kurang mampu di wilayahnya dan dirasa layak untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Di tempat lain Kapolsek Jumantono AKP Joko H mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Gatot Catur Efendi mengatakan pembagian paket sembako ini, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan dan bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama kepada  warga tidak mampu.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

5 × four =

Site Footer